Selasa, 03 Maret 2015

Ombre



hai bloggers, wie gehst du?? sudah lama sekali gue tidak memposting di home blog gue, tp kali ini gue mau berbagi info sama hair style yg baru aja gue coba beberapa bulan belakangan ini. yup that is OMBRE HAIR, mungkin buat beberapa orang sudah tau hair style yg satu ini namun masih banyak juga masyarakat yg belum tahu tentang ombre. model rambut ini mengandalkan gradasi beberapa warna di rambut khususnya dibagian bawah rambut tapi kalian tau gak sih sejarahnya ombre? 

Gaya pewarnaan rambut populer dimana warna di bagian ujung rambut lebih tipis dibandingkan di bagian rambut lainya. Ombre adalah kata Perancis yang secara harfiah berarti berbayang. Pewarnaan rambut gaya ombre yang asli mencakup pewarnaan hitam akar dengan warna alami dan pewarnaan ringan di ujung rambut secara bertahap. Kelihatannya seperti telah banyak rambut yang tumbuh. Biasanya digunakan untuk menyambut musim panas, pewarnaan gaya ombre telah menjadi gaya rambut sepanjang tahun. Gaya ini terlihat baik dengan rambut panjang atau panjang menengah.

nah, sudah tau kan ombre hair apa.. kalau gue nih gue memilih gradasi warna hitam dan coklat terang di ombre hair gue masalah warna itu tergantung pilihan dan selera teman blogger. ombre hair juga di contek sama aktris hollywood looohh. mau tau siapa aja?

1. alexa chung

 

Alexa Chung juga mengombre rambutnya hampir mirip dengan ombre rambut gue, sekarang rambut Alexa menjadi gradasi warna coklat tua dan coklat muda.

2.  vanessa hudgens
 

Bintang 'High School Musical' itu juga mengikuti tren rambut musim panas ini. Vanessa mengombre rambutnya menjadi gradasi warna hitam dan ungu.
3. Dakota fining
 
 Bintang remaja 2 generasi ini juga mengombre rambutnya. Bintang 'Twilight Saga' itu mengecat rambutnya warna pink di bagian ujung rambutnya.

4. Kate Bosworth
Aktris yang kini lebih dikenal di dunia mode itu juga mewarnai rambut bagian bawahnya, kate menggunakan warna hijau sebagai ombrenya. 
nah buat teman blogger yang berminat untuk mengganti model rambut kalian, semoga postingan gue kali ini bisa berguna buat kalian dan bisa menginspirasi kalian semua.. sekian ya teman-teman see you again in next discuss :) love you all

sumber : http://oktaviahariadi.blogspot.com/2014/12/ombre-hair-style.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar